Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Seruan Pembakaran Mushaf di Amerika adalah Tindakan Provokasi

Hamas: Seruan Pembakaran Mushaf di Amerika adalah Tindakan Provokasi

Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri (inet)

dakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengutuk pernyataan perndeta Amerika mengenai niatnya untuk membakar mushaf al Qur’an al Karim dalam memperingati serangan 11 September. Hamas menegaskan bahwa hal itu merupakan tindakan provokasi terhadap seluruh kaum muslimin secara keseluruhan.

Jurubicara Hamas Dr. Sami Abu Zuhri, Rabu (8/9), mengatakan, “Pernyataan salah seorang pendeta Amerika yang berniat membakar mushaf al Qur’an al Karim pada 11 September mendatang adalah tindakan provokasi terhadap Arab dan kaum muslimin.”

Dia menegaskan pentinganya pemerintah Amerika agar mengambil langkah-langkah konkrit untuk menghentikan tindak kejahatan ini sebelum terjadi.

Adalah seorang pendeta Amerika bernama Terry Jones, dia menyerukan pembakaran al Qur’an di depan gerbang gereja Florida, dalam peringatan tahunan serangan 11 September, dengan dalih untuk mengenang para korban serangan. (asw/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 7,20 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization