Home / Berita / Internasional / Amerika / Produser Lord of The Ring akan Buat Film Tentang Islam

Produser Lord of The Ring akan Buat Film Tentang Islam

Syeikh Yusuf Qardhawi dan Barrie Osborne (mymuslimplanet)

dakwatuna.com – Los Angeles. Anda pasti tahu film box office The Lord of the Rings dan The Matrix. Produser kedua film itu, Barrie Osborne, berniat untuk membuat film epik tentang arti sejati Islam dalam upaya untuk ‘menjembatani perbedaan budaya’. Kemungkinan, ia akan mengangkat bigrafi Rasulullah SAW dalam layar lebar.

Film yang dianggarkan sebesar 150 juta dolar AS ini dijadwalkan untuk dimulai penggarapannya pada tahun 2011. Belum jelas siapa saja yang bakal berperan dalam film ini, namun menurut sumber yang dekat dengan Osborne, “Pemerannya adalah aktor berbahasa Inggris tapi paham tentang Muslim”.

Cendekiawan muslim terkenal Dr Yusuf Qaradhawi mengharapkan agar film yang digarap tak lari dari sisi religius. Artinya, apa yang dicerminkan dalam film itu, katanya, adalah betul apa yang dilakukan Rasulullah dalam syiar Islam.

Direktur perusahaan yang akan menggarap film itu menyebut film ini akan menjelaskan tentang kehidupan Nabi sebelum kelahirannya hingga kematiannya, menyoroti kemanusiaan Nabi Muhammad (SAW). (Siwi Tri Puji B/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (38 votes, average: 9,61 out of 5)
Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Organization