Topic
Home / Berita / Al-Qassam Akan Balas Atas Syahidnya Mabhuh

Al-Qassam Akan Balas Atas Syahidnya Mabhuh

dakwatuna.com – Gaza, Jurubicara Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, Abu Ubaidah menegaskan bahwa keputusan untuk melancarkan aksi balasan atas pembunuhan pemimpin Mahmud Mabhuh telah diambil. Aksi ini akan dilakukan sesuai dengan tingkat kejahatan yang terjadi. Tidak ada hal lain bagi penjajah kecuali tinggal menunggu waktunya saja.

Demikian disampaikan Abu Ubaidah dalam acara dukungan kepada Asy Syahid Mahmud Mabhuh yang digelar di utara Jalur Gaza, Rabu malam (17/2). Dia mengatakan, “Brigade al Qassam sendiri yang akan menentukan sarana yang tepat untuk melaksanakan janjinya. Kami tidak akan mengatakan kepada kalian (Israel) bagaimana caranya, di mana dan kapan. Kalian tinggal bersiap menungguh api murka kami dengan cara khusus kami dan dengan pelaksanaan yang kami yakini, di saat dan lokasi yang kami pilih sendiri.”

Abu Ubaidah menegaskan bahwa apa yang disampaikan sungguh-sungguh bukan ungkapan kosong tanpa bukti. Namun kata-kata yang akan diterjemahkan di lapangan kemudian. “Hari ini kalian mendengarkan kata-kata kami, besok kalian akan melihat api, senjata dan aksi yang sesungguhnya. Selama kalian memilih cara pengecut, pembunuhan dan criminal, dan kalian perluas zona terorisme dan kejahatan kalian, maka kalian akan menerima akibat dari semua itu. Ketahuilah bahwa Brigade al Qassam mampu melancarkan aksi balasan, dengan izin Allah,” tegas Abu Ubaidah.

Abu Ubaidah menegaskan gerakannya telah terbiasa menjadi sasaran aksi pengecut yang dilakukan Zionis seperti ini. Dan pihaknya biasa melancarkan aksi balasan atas pembunuhan para pemimpinnya. Dan kali itu, tegasnya, Zionis Israel tidak akan luput dari aksi balasan itu sebagaimana sebelumnya. “Sejarah telah menyaksikan semua itu,” lanjutnya. (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (32 votes, average: 9.28 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Laporan PBB: Putra Mahkota Saudi Bertanggung Jawab Atas Kematian Jurnalis Jamal Khashoggi

Figure
Organization