Topic
Home / Berita / Kunjungan Luar Negeri Hamas Bukti Gagalnya Proyek Menghabisi Perlawanan

Kunjungan Luar Negeri Hamas Bukti Gagalnya Proyek Menghabisi Perlawanan

dakwatuna.com – Gaza, Sekretaris Fraksi Hamas di Dewan Legialtif Palestina, Mushir al-Masri menyatakan bahwa kunjungan luar negeri yang dilakukan Gerakan Perlawanan Islam Hamas ke negara-negara di dunia belakangan ini menegaskan kegagalan semua proyek yang dimaksudkan untuk menghantam Gaza dan Hamas beserta perlawanannya. Dia menambahkan bahwa, “Gaza, daerah yang kecil dalam ukuran dan besar dalam ketahanannya ini; telah menjadi harapan umat Islam dan fokus perhatian mereka. Gaza sekarang berada di dalam hati seluruh dunia.”

Masri menyatakan, “Gerakan Hamas berpegang teguh pada konstanta dan tidak mengakui persyaratan (tim kuartet internasional).” Dia menyatakan Hamas tidak mungkin mengabaikan konstanta-konstanta nasional Palestina. Terutama tuntutan agar mengakui entitas Zionis Israel yang telah merampas hak-hak rakyat Palestina, seberapapun besar ancaman dan blokade yang dialami.

Dia menegaskan bahwa kaum Zionis perampas dan para pengikutnya dari orang-orang munafik telah berputus harapan dan obsesi mereka untuk kembali menduduki Jalur Gaza setelah keteguhan legendaris yang ditampilkan warga Jalur Gaza dalam agresi Zionis setahun yang lalu. (asw/ip)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (16 votes, average: 9,81 out of 5)
Loading...

Tentang

Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization