Topic
Home / Suara Redaksi / Editorial / Langkah Baru Yang Prospektif

Langkah Baru Yang Prospektif

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Alhamdulillah rabbil ‘alamin, sampai saat ini, Selasa 17 Maret 2009, sudah sepuluh hari kerjasama LKD dengan LKMT terealisir. MOU antara dua lembaga sebenarnya sudah terjadi pada akhir tahun 2008 yang lalu, namun akhirnya tepat tanggal 8 Maret lalu, posting pertama Tim LKMT yang kemudian kita singkat menjadi Tim Kajian Manhaj Tarbiyah sudah bisa kita nikmati.

Beberapa posting Tim Kajian Manhaj Tarbiyah yang ada tentunya ikut menyegarkan dan memberikan dinamika konten web tercinta kita ini. Kesamaan visi dan misi Lembaga Kajian Dakwatuna dengan Lembaga Kajian Manhaj Tarbiyah menjadikan pengelolaan konten web kita ini insya Allah akan semakin dinamis dalam memenuhi kebutuhan para dai dan umat Islam dalam memahami dan mendalami ajaran Islam.

Rencana tampilan Dakwatuna.com versi 4.0
Rencana tampilan Dakwatuna.com versi 4.0

Perlu diinformasikan bahwa pada tanggal 24 Februari 2009 yang lalu, tim dakwatuna.com telah mengambil kebijakan untuk melakukan penyegaran dan perubahan tampilan web kita ini. Secara teknis, tampilan dan gaya dakwatuna dalam menyapa para pengunjungnya akan berubah sesuai dengan evaluasi tim dan masukan dari pecinta web ini.

Selama masa penyiapan tampilan baru, versi keempat ini, bagi pengunjung yang masih ingin memberikan masukan dan ide, kami masih menampungnya dan semoga dapat menjadi hal baru yang mungkin luput dari yang telah kami siapkan.

Demi berkembang dan majunya web kita ini, kami mengajak kepada para pengunjung yang belum berlangganan, untuk meregistrasikan alamat emailnya, untuk segera meregistrasi dan mengajak rekan, teman, kerabat famili dan masyarakat untuk juga ikut mendapatkan manfaat dari web ini. Setiap ada artikel baru, insya Allah dakwatuna akan langsung mengirimkannya ke seluruh email yang teregistrasi.

Terakhir, semoga trafic web ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Inilah di antara medan perjuangan dai dan pejuang kebenaran akan selalu berjuang di mana pun dia berada dan di arena apa pun. Perjuangan dakwah Islam masih panjang dan akan terus berlanjut hingga Allah memberikan kemenangan atau ajal menjemput. Semoga langkah dakwatuna memberikan harapan dan prospek cerah bagi dakwah Islam di bumi tercinta. Amien

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 5)
Loading...
Samin Barkah, Lc. M.E
Lelaki Betawi yang pernah merantau. S1 Lulusan Universitas Al-Azhar, Mesir dan S2 pada Ekonomi Syariah di IEF Trisakti, Jakarta. Bekerja, berjuang dan berkorban untuk hidup dan kehidupan.
Figure
Organization