Home / Berita / Ketegaran Gaza akan Membuahkan Kemenangan

Ketegaran Gaza akan Membuahkan Kemenangan

dakwatuna.com – Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah mengungakapkan penghormatannya yang besar terhadap pengorbanan dan ketegaran warga Jalur Gaza dalam menghadapi kekejaman pasukan Zionis Israel.

Haniyah menyebut ketangguhan dan ketabahan rakyat Gaza melawan genosida Zionis Israel menjadi catatan sejarah yang tidak akan pernah terlupakan. Rakyat Gaza masih berdiri tegak di tengah bencana kejahatan yang menimpa mereka. Ini bagian dari ayat-ayat Allah di muka bumi, ini bukti mukjizat Allah di dunia. Ketegaran dan perlawanan ini membuktikan bahwa kemenangan akan segera tiba, laksana sinar pagi yang pasti akan menyingsing.

Ia menegaskan: “Ayat-ayat dan mukjizat Allah telah nyata di bumi Gaza.”

Meskipun Israel melakukan pembataian massal di Gaza dengan tujuan mempermalukan dan merendahkan rakyat Gaza, agar rakyat Gaza menyerah. Tapi Israel tidak akan pernah berhasil merendahkan rakyat Gaza.

Haniyah juga menjelaskan bahwa Hamas melakukan perlawanan atas pembantaian Israel di Gaza dengan dua pendekatan sekaligus. Pertama, pendekatan diplomasi. Hamas melakukan kontak-kontak yang positif dengan berbagai pihak yang benar-benar ingin menghentikan pembantaian Israel di Jalur Gaza.

Kedua, perlawanan tiada kenal henti menghadapi agresi Israel. Dalam hal ini, Haniyah memuji para pejuang Palestina di Gaza yang telah menunjukkan sikap heroiknya. Ia menegaskan bahwa rakyat Gaza akan terus melakukan perlawanan sampai meraih kemenangan.

“Gaza selamanya tidak akan pernah jatuh. Gaza tidak akan menyerah. Keyakinan kami akan menjadi pemenang. Kehendak kami akan menjadi penakluk. Akidah kami akan memerdekakan. Kemenangan milik bangsa Palestina. Dan kehancuran pasti mendera penjajah Zionis Israel.” Tegas Haniyah. (it/ut)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 10,00 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ambisi Israel Kosongkan Gaza dari Warga Palestina

Organization