Figure Archives: Basuki Tjahaja Purnama

Pernyataan Sikap PPMI Pakistan Terkait “Aksi Damai 212”

Berkenaan dengan akan digelarnya Aksi Damai Bela Islam III pada tanggal 2 Desember 2016 di Jakarta oleh mayoritas muslim dari berbagai elemen sebagai tindak lanjut atas proses hukum yang sedang dijalankan terhadap Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dengan ini kami atas nama Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Pakistan menyatakan sikap sebagaimana berikut: Mendukung gerakan Aksi Damai Bela Islam dengan tetap memegang teguh Akhlaqul Karimah.

Baca selengkapnya »

Soal Reklamasi, Aparat Hukum juga Harus Seret Ahok ke Pengadilan

Reklamasi teluk jakarta

Berbagai dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan Ahok dalam kasus penerbitan izin reklamasi Teluk Jakarta, seharusnya membuat aparat penegak hukum baik Kejaksaan Agung, KPK ataupun Polri tertantang untuk membuktikan peran dan fungsinya. Tidak perlu menunggu desakan aksi massa besar-besaran lagi untuk memaksa aparat hukum bekerja maksimal, karena tentu resiko dan biaya yang ditanggung akan sangat besar.

Baca selengkapnya »

Suka Duka di Balik “Aksi Damai 411”

Namun, di balik kebahagiaan tersimpan kekecewaan yang sangat mendalam. Telah menjadi saksi bersama bahwa demo yang berkisar jutaan orang tidak mendapat perhatian dari bapak Presiden. Presiden lebih sibuk mengontrol proyek dari pada mendengarkan jeritan hari rakyat. Ibarat menggosokkan garam di atas luka yang menganga, sikap apatis presiden sudah cukup menusukkan belati di hati para rakyat yang haus keadilan.

Baca selengkapnya »
Organization