Home / Berita / Internasional / Asia / Aljazeera.net Tempati Peringkat Enam Situs Berita Terbaik Dunia

Aljazeera.net Tempati Peringkat Enam Situs Berita Terbaik Dunia

Logo situs aljazeera.net. (ibnlive.in)

dakwatuna.com – Doha. Website berita berbahasa Arab, Aljazeera.net menduduki peringkat ke-6 sebagai kantor berita berpengaruh di dunia.

Rangking ini dirilis oleh lembaga 4Internasional Media and Newspapers di laman situsnya, 4imn.com, yang juga menominasikan 200 situs kantor berita lainnya. Seperti dilansir laman aljazeera.net, (15/3/2017)

Diantara kriteria yang dibuat lembaga ini dalam menilai situs terbaik adalah, peringkat dalam google (Google Page Rank), Alexa Traffic Rank (Alexa Traffic Rank), Majestic “SEO” sub-jaringan dan Majestik “SEO” Trust Flo.

Aljazeera.net merupakan web resmi dari Channel berita berbahasa Arab Aljazeera, yang resmi dilaunching pada tahun 2001 lalu. Saat ini Aljazeera.net terus melakukan pengembangan, diantaranya dengan merilis situs Aljazeera versi non Arab. Diantaranya yang telah  dirilis adalah situs Aljazeera versi bahasa Inggris, Turki dan Balkan. Serta program situs berbahasa asing lainnya yang kini masih dalam proses, diantaranya versi bahasa Indonesia. (msy/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: M Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Syarief
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Kini Netizen Bisa Laporkan Berita Hoax dan Palsu di Facebook, Begini Caranya

Organization