Topic
Home / Berita / Daerah / Sudah Dipatenkan, Program OK OCE Hak Cipta Milik Anies-Sandi

Sudah Dipatenkan, Program OK OCE Hak Cipta Milik Anies-Sandi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

dakwatuna.com – Jakarta. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno resmi mematenkan hak cipta Program OK OCE. Pematenan dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan program OK OCE oleh oknum tertentu.

“Misalnya ada yang mendaftarkan ke website, mendaftarkan program pelatihan yang belum kami endorse. Kami tidak ingin ada yang menyalahgunakan. Sekarang kan lagi model ada investasi bodong, tiba-tiba disalahgunakan bisa bahaya,” kata Sandiaga usai penandatanganan dokumen dan hak cipta OK OCE di Assegaf Hamzah and Partners, Menara Rajawali, Jalan Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Politisi Gerindra ini mengaku antusias warga terhadap program tersebut sangat tinggi. Untuk itu, harus ada perlindungan secara hukum agar warga yang mengikuti program tersebut terlindungi.

“Saya baru sampai di Bandara di Jepang saja sampai di Harajuku ada yang teriak OK OCE. Memang sudah saatnya dipatenkan. Takut masyarakat kecewa nanti bila programnya dihijacked,” tuturnya.

Peraih Gelar Master Business of Administration ini berharap program OK OCE tetap berjalan tanpa harus didompleng dengan nama baiknya. “Saya titip pesan, jangan menggunakan nama saya atau Pak Anies. Jangan ada personifikasinya, individu timbul dan tenggelam tapi gerakan ini harus jalan terus. Saya mau akan lahir Anies dan Sandi lain untuk meneruskan perjuangan,” tutup Sandi. (sb/dakwatuna.com)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Sandiaga: UKM yang Sukses Diawali dari Rumah

Figure
Organization