Home / Berita / Rilis Pers / Hadirkan Opick dan Melly Goeslaw, KNRP Kaltim Ajak Warga Peduli Palestina

Hadirkan Opick dan Melly Goeslaw, KNRP Kaltim Ajak Warga Peduli Palestina

Konser Amal Peduli Palestina di Kaltim
Konser Amal Peduli Palestina di Kaltim

dakwatuna.com – Samarinda. Krisis kemanusiaan yang melanda rakyat Palestina akibat isolasi penjajah Israel semakin parah. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis kerugian akibat serangan Israel beberapa bulan terakhir ke Jalur Gaza, Palestina, lebih besar dari serangan yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

PBB melaporkan bahwa besarnya kerusakan yang ada tak pernah terjadi sebelumnya. Sebanyak 18.000 rumah rusak parah, sebagian besar hancur rata dengan tanah, tak kurang dari 108.000 jiwa kehilangan tempat tinggal, sekitar 2.100 warga Gaza tewas dan 11.000 lainnya luka-luka sejak Israel melancarkan agresi militernya yang berkode “Operation Protective Edge”.

Kondisi ini terus mengundang perhatian banyak pihak di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Wilayah Kalimantan Timur (KNRP Kaltim), sebuah organisasi yang konsisten bergerak dalam upaya penggalangan dukungan untuk Palestina. Hingga saat ini KNRP Kaltim terus menjalankan berbagai program penggalangan dana amal peduli Palestina.

“Bagi warga Kaltim yang ingin menyumbang untuk rakyat Palestina, bisa melalui Rekening Donasi KNRP BSM (55555 87874) atau Bank Mandiri (1480055558780),” kata Ketua KNRP Kaltim, Ali Hamdi di Samarinda, Kamis (13/11).

Selain itu, KNRP Kaltim, lanjut Ali, juga menggalang dana di berbagai mesjid, instansi dan tempat-tempat umum. Puncaknya, KNRP Kaltim akan menggelar Konser Musik Amal Peduli Palestina di 2 kota, yakni Samarinda dan Tenggarong.

“Konser pertama, Sabtu, 15 November 2014, di Ballroom Hotel Mesra, Samarinda, jam 08.00 pagi-selesai. Konser kedua di Kota Raja Tenggarong, Minggu, 16 November 2014, di Gedung PBSI, Stadion Rondong Demang, Tenggarong, jam 8 pagi-selesai,” paparnya.

Panitia konser peduli kemanusiaan ini akan menghadirkan penyanyi kondang Opick dan Melly Goeslaw. “Acara konser ini kita buka gratis untuk seluruh masyakarat. Hadirilah dan siapkan infaq terbaik Anda untuk Palestina,” ujar Sekretaris KNRP Kaltim, Taufik Hidayat.

Taufik menambahkan, bagi masyarakat Kaltim yang ingin berpartisipasi menyumbang dana untuk rakyat Palestina, bisa menghubungi KNRP Kaltim di nomor 081347076592. “Para Relawan KNRP siap menjemput donasi Anda,” imbuhnya. (abr/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Figure
Organization