Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Kakek Tua Ini Menangis Karena Dilarang Masuk Ke Masjid Al-Aqsha

Kakek Tua Ini Menangis Karena Dilarang Masuk Ke Masjid Al-Aqsha

Zionis Israel melarang kakek tua ini beribadah di dalam masjid Al-Aqsha (islammemo.cc)
Zionis Israel melarang kakek tua ini beribadah di dalam masjid Al-Aqsha (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Seorang kakek tua seakan tidak lagi memperdulikan nyawanya. Semangatnya yang tinggi untuk bisa masuk ke masjid Al-Aqsha, masjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam membuatnya berani melawan polisi Israel. Ia hanya berharap bisa bermunajat dengan Allah di dalam masjid suci itu.

Sedangkan kondisi di dalam masjid sendiri, bentrokan antara jama’ah dengan Kepolisian Israel tak bisa dielakkan. Sikap anarkis polisi Israel telah melukai 20 orang jama’ah, sebagian besar mereka terluka di bagian kepala. Mereka juga melakukan penangkapan terhadap warga Palestina yang melakukan ribath di dalam masjid Al-Aqsha.

Ini adalah foto dari seorang kakek tua yang berusaha masuk ke dalam masjid, ia dihadang polisi Israel dan dirinya berusaha memberi perlawanan semampunya. Namun apa daya, ia tidak bisa berbuat banyak, dan akhirnya pintu masjid pun ditutup oleh aparat keamanan Israel. Kakek tua ini akhirnya hanya bisa duduk sembari menangis di depan pintu masjid, ia tidak mau pulang, dan lebih memilih menunggu di depan pintu masjid, dengan harapan pintu masjid itu akan dibukakan untuknya. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization