Home / Berita / Nasional / PPP Tetapkan Djan Faridz Sebagai Ketua Umum

PPP Tetapkan Djan Faridz Sebagai Ketua Umum

Ketua Umum PPP periode 2014-2019, Djan Faridz. (.indonesiainfrastructurenews.com)
Ketua Umum PPP periode 2014-2019, Djan Faridz. (indonesiainfrastructurenews.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Muktamar VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Ahad (2/11) dini hari menetapkan Djan Faridz sebagai Ketua Umum PPP periode 2014-2019 secara aklamasi. Pimpinan sidang Ahmad Gozali menyatakan Djan Faridz terpilih sebagai calon tunggal dan ditetapkan sebagai Ketum PPP.

“Dengan ini dinyatakan Djan Faridz sebagai calon tunggal, dan ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih periode 2014-2019, pada Muktamar VIII PPP tanggal 30 Oktober sampai 2 November,” kata pimpinan sidang Ahmad Gozali di lokasi muktamar, Ahad (2/11) dini hari. Penetapan Djan Faridz mendapatkan dukungan mayoritas DPW dan DPC yang hadir.

Ucapan selamat pun berdatangan, bahkan tiba-tiba dibentangkan sebuah spanduk di depan arena muktamar.

Ahmad Gozali pun memberikan ucapan terima kasih kepada para peserta muktamar (muktamirin) yang telah barpartisipasi dalam muktamar tersebut. “Terima kasih kepada para muktamirin yang telah mendedikasikan diri terhadap muktamar jihad ini. Dengan ini maka sidang paripurna ke-X tentang pemilihan dan penetapan Bapak Djan Faridz sebagai ketua umum terpilih saya nyatakan ditutup,” ujar dia.

Muktamar VIII PPP yang berlangsung di Hotel Grand Sahid, Jakarta ini berlangsung sejak sejak Kamis (30/10) hingga Ahad (2/11) dini hari. Beberapa agenda muktamar antara lain pemilihan ketua umum, serta pembahasan AD/ART dan arah politik PPP ke depan. (ant/rol/abr/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Monas

Larang Pengajian di Monas, Politisi PPP Minta Ahok Larang Juga Kegiatan Lain