Home / Berita / Rilis Pers / Kiprah Al-Azhar Memorial Garden, dari Hewan Kurban hingga Perbaikan Jalan Rusak

Kiprah Al-Azhar Memorial Garden, dari Hewan Kurban hingga Perbaikan Jalan Rusak

Penyerahan simbolis hewan kurban oleh Al-Azhar Memorial Garden kepada pengurus masjid Nurul Falah, Teluk Jambe, Karawang.
Penyerahan simbolis hewan kurban oleh Al-Azhar Memorial Garden kepada pengurus masjid Nurul Falah, Teluk Jambe, Karawang.

dakwatuna.com – Karawang. Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden (AMG) Nugroho Adiwiwoho mengatakan konsep melayani AMG adalah juga berarti melayani aktivitas ibadah masyarakat setempat dengan sebaik-baiknya. Dia mengatakan pelayanan yang diberikan AMG merupakan bukti komitmen AMG dalam melayani umat.

“Menjadi manfaat dan Inspirasi bagi masyarakat sekitar area Al-Azhar Memorial Garden merupakan bukti salah satu komitmen kami dalam melayani umat secara luas, dan berbagai bentuk pelayanan yang lebih luas bagi masyarakat sekitar saat ini sedang kami rancang agar dapat menjadi hal yang manfaatnya berkesinambungan,” paparnya dalam rilis yang diterima dakwatuna.com, Senin (6/10).

Pada kesempatan kali ini, AMG memberikan bantuan berupa satu ekor sapi kepada pengurus masjid Nurul Falah, Teluk Jambe. Kebahagiaan masyarakat makin lengkap saat Al-Azhar Memorial Garden selalu memotong hewan qurban yang hasilnya dibagikan untuk masyarakat sekitar area pemakaman dan juga bagi para dhuafa yang pelaksanaannya dikelola bersama Masjid Nurul Falah.

“Kami juga merasa sangat terbantu oleh dukungan masyarakat sekitar dan ini membuat kami semakin meyakini bahwa konsep melayani dari Al Azhar Memorial Garden adalah juga berarti melayani aktivitas Ibadah masyarakat setempat dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Semenjak dibungun pada tahun 2011 di wilayah Jalan Raya Peruri Teluk Jambe Karawang, AMG senantiasa berkomitmen untuk dekat serta senantiasa melayani masyarakat, baik untuk masyarakat luas yang mebutuhkan layanan pemakaman ataupun dengan masyarakat sekitar lahan pemakaman AMG yang terletak di Jl. Raya Peruri Teluk, Jambe Karawang, Jawa Barat.

Hadirnya Al-Azhar Memorial Garden dilingkungan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Disamping melakukan banyak kegiatan sosial seperti penyaluran bantuan, sosial, penyaluran zakat fitrah, pelaksanaan renovasi masjid, Al-Azhar Memorial Garden juga telah memperbaiki jalan yang rusak parah diseputar wilayah Jl Raya Peruri tersebut, serta membuka lapangan kerja dengan prioritas masyarakat disekitar aera pemakaman. (abr/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

KNRP dan Adara Relief Distribusikan 875 Hewan Kurban untuk Rakyat Palestina