Home / Berita / Daerah / Peggy Melati Perdana Untuk Muslimah Batam

Peggy Melati Perdana Untuk Muslimah Batam

Peggy Melati Sukma di Batam
Peggy Melati Sukma di Batam

dakwatuna.com Batam – Ratusan  muslimah Batam menghadiri Kajian Inpirasi yang diisi oleh Peggy Melati Sukma yang berlokasi di Universitas Internasional Batam, Minggu (14/09).

Kajian ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat seperti pekerja, ibu rumah tangga, mahasiswa dari berbagai kampus, dan pelajar di Batam. Dihadiri juga oleh salah satu anggota dewan dari Batam.

Awalnya konsep acara ini adalah kajian inspirasi iman yang dikutip dari buku “Ku Jemput Engkau di Seperti Malam” yang lebih banyak mengisahkan perjalanan hijrah beliau.

Berhubung Peggy juga aktif diprogram Akhwat Bergerak bersama ACT For Humanity untuk penggalangan dana guna membantu persalinan 1000 ibu di Gaza. Dimana Peggy akan berangkat ke Gaza dalam waktu dekat ini.

Oleh karena itu kajian ini disinergikan dengan program Akhwat Bergerak dengan harapan dapat memberikan kontribusi untuk saudara-saudara Palestina.

Elfa Rahmi salah satu panitia pelaksana acara ini menyampaikan bahwa acara ini sangat bermanfaat dan menginspirasi.

“Acara Peggy ini intinya menceritakan perjalanan hijrah beliau yang sangat memberikan inspirasi bagi para muslimah,” papar beliau.

Peggy Melati Sukma juga memberikan kutipannya dalam mengisi acara.

“Kita di sini bekerja sama dalam acara ini atas keprihatinan kita di jalur Gaza, berharap dapat meringankan beban mereka,” kata beliau. (usb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

Ilustrasi (act.id)

Ketika Merah Putih Berkibar di Langit Gaza

Organization