Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Artis yang Sebut Rakyat Palestina Pantas Mati, Akhirnya Tutup Usia

Artis yang Sebut Rakyat Palestina Pantas Mati, Akhirnya Tutup Usia

Joan Rivers meninggal dalam usia 81 tahun di sebuah rumah sakit di New York.  (capitalbay.com)
Joan Rivers meninggal dalam usia 81 tahun di sebuah rumah sakit di New York. (capitalbay.com)

dakwatuna.com – New York. Komedian Joan Rivers yang pernah membuat geger karena komentarnya yang mengejek warga Palestina dikabarkan tutup usia.

Rivers dilaporkan meninggal dunia setelah berada dalam kondisi koma selama sepekan. Dilansir Reuters, ia meninggal dalam usia 81 tahun di sebuah rumah sakit di New York.

Putri Joan Rivers, Melissa menyatakan bahwa ibunya meninggal dunia pada pukul 13:17 waktu setempat. “Ibu meninggal dalam kondisi tenang, dikelilingi keluarga dan teman-teman,” ujar Melissa dikutip dari ROL.

Legenda komedi ini pernah mengejek warga Palestina ketika militer Israel menyerang Jalur Gaza. Dilansir dari Independent, dia menyebut bahwa warga Palestina layak tewas diserang Zionis Israel. Rivers memang selama ini dikenal sebagai pendukung Zionis Israel

“Setidaknya orang-orang yang tewas adalah orang-orang dengan IQ rendah.” cetusnya. Tentu saja pernyataan kontroversinya itu mengundang kecaman lantaran lebih 2.000 warga Gaza kehilangan nyawa. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization