Home / Berita / Daerah / Survei Terakhir: Tifatul bakal Menang Mudah di Depok

Survei Terakhir: Tifatul bakal Menang Mudah di Depok

Tifatul Sembiring, salah satu bakal Cawalkot Depok dari PKS.  (beritalima.com)
Tifatul Sembiring, salah satu bakal Cawalkot Depok dari PKS. (beritalima.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajukan tujuh nama yang akan masuk dalam bursa calon walikota Depok.

Diantara ketujuh calon tersebut terdapat nama mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring yang belakangan ramai dibicarakan media.

Meski belum resmi, ternyata nama Tifatul lebih unggul dibandingkan bakal cawalkot Depok lainnya, termasuk sejarawan JJ Rizal. Hal itu diungkapkan politikus Partai Golkar, Indra J Piliang.

“Survei terakhir: @tifsembiring bakal menang mudah di Depok. Ayo, mana pasukan @JJRizal!!! #KomporPagi :D,” katanya melalui akun Twitter , @IndraJPiliang seperti dikutip dari ROL.

Entah bercanda atau tidak, kicauan Indra mendapat balasan dari Tifatul. “Mainkan sanak…:D,” kata menteri komunikasi dan informatika tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Depok, M Suparyono menyatakan terdapat tujuh nama bakal cawalkot Depok dari internal partainya. Mereka adalah Suparyono (ketua DPD PKS Depok sekaligus anggota DPRD Depok terpilih), Imam Budi Hartono (mantan anggota DPRD Jawa Barat), Nur Azizah Tahmid (istri Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail), dan Sohibul Iman (Wakil Ketua DPR).

Nama lainnya adalah Sahfan Badri Sampurno (anggota DPR dapil Bengkulu), Tifatul Sembiring (mantan presiden PKS) dan Idris Abdul Shomad (calon eksternal yang kini menjabat sebagai wakil wali Kota Depok).

Tujuh nama cawalkot tersebut akan diseleksi melalui mekanisme Pemilihan Raya (Pemira) di internal PKS guna menentukan siapa yang akan maju menjadi calon tunggal dari Partai pimpinan Anis Matta tersebut.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Lucunya Ekspresi Cemburu Kang Emil