Home / Berita / Internasional / Amerika / Restoran Ini Beri Diskon 15% Bagi Pengunjung yang Berdoa Sebelum Makan

Restoran Ini Beri Diskon 15% Bagi Pengunjung yang Berdoa Sebelum Makan

Diskon 15% (Al-Quds)
Diskon 15% (Al-Quds)

dakwatuna.com – North Carolina. Bermacam-macam promo yang diberikan rumah makan atau restoran untuk menarik para pelanggan. Ada yang memberikan hadiah setiap membeli dua porsi, atau memberikan diskon-diskon tertentu. Tapi pernahkah mendengar ada restoran yang promonya adalah pemberian diskon 15% bagi yang berdoa sebelum memakannya?

Ini yang bisa ditemui di restoran Mary’s Gourmet yang berada di negara lagian North Carolina, Amerika Serikat. Belum lama ini memberikan diskon 15% untuk setiap menunya bagi pengunjung yang berdoa dulu sebelum makan. Seperti diberitakan Al-Quds, Ahad (4/8/2014) kemarin.

Doa yang telah diakui oleh restoran itu adalah doa dalam agama Kristen. Bagi yang ingin mendapatkan harga promo ini hanya tinggal berdoa di depan pramusaji sebelum dia mulai menyantap. Begitu berdoa, pramusaji akan menulis dalam bill bahwa pelanggan itu akan mendapat diskon 15%.

Salah seorang pelanggan bernama Jordan Smith mengatakan bahwa dirinya sempat terkaget dengan adanya promo tersebut. Tapi kalau mendapat diskon 15% hanya dengan berdoa, kenapa tidak? Anehnya, setelah itu dia mulai terbiasa berdoa setiap kali hendak makan.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah pelanggan dari pemeluk agama-agama lain, seperti Islam, Yahudi, dan lainnya, akan bisa mendapatkan promo ini atau tidak. (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Donald Trump dan Hillary Clinton. (aljazeera)

Faktor Kemenangan Trump Yang Mengejutkan*

Organization