Home / Berita / Nasional / Dakwatuna Salurkan Bantuan Untuk Palestina

Dakwatuna Salurkan Bantuan Untuk Palestina

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Serah terima donasi untuk palestina oleh koordinator dakwatuna peduli palestina, Saiful Bahri kepada Rumah Zakat yang diterima oleh Kepala kantor cabang RZ Harsono-Jakarta, Rabu 24/7/14.  (hanif ramzy/dakwatuna)
Serah terima donasi untuk palestina oleh koordinator dakwatuna peduli palestina, Saiful Bahri kepada Rumah Zakat yang diterima oleh Kepala kantor cabang RZ Harsono-Jakarta, Rabu 24/7/14. (hanif ramzy/dakwatuna)

dakwatuna.com – Jakarta.  Tindakan brutal Zionis Israel terhadap penduduk Gaza terus saja berlangsung, bahkan dilakukan secara membabibuta. Korban terus berjatuhan yang sebagian besar adalah anak-anak, perempuan dan lansia.

Peristiwa memilukan ini terus mengundang simpati dan dukungan dari berbagai kalangan secara luas, baik bantuan berupa materiil maupun moril lewat doa-doa yang terus di panjatkan.

Tidak terkecuali para pengunjung setia dakwatuna.com.  Melalui ‘dakwatuna peduli palestina’, kami terus menggalang bantuan guna meringankan beban saudara-saudara kita di Gaza.

Donasi yang di terima dakwatuna pada tahap pertama telah kami percayakan kepada lembaga kemanusiaan Rumah Zakat untuk disalurkan secepatnya kepada penduduk Gaza.

Bertempat di Kantor Cabang RZ Harsono, Ragunanan Jakarta Selatan, donasi sebesar Rp 10 juta diterima langsung oleh kepala kantor cabang RZ Harsono, Reby Bagja. H pada Rabu (24/7/14).

“Insya Allah bantuan ini akan segera kami sampaikan kepada saudara-saudara kita di Gaza dan tak lupa terima kasih atas kepercayaannya kepada kami”, ucap Reby.

“Dan saat ini RZ telah mengirimkan relawan guna bergabung bersama para relawan dari lembaga kemanusiaan lainnya. Mohon doanya agar para relawan dapat segera masuk ke Gaza” lanjut Reby.

Dakwatuna yang pada kesempatan tersebut diwaikili oleh koordinator dakwatuna peduli palestina, Saiful Bahri, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang begitu antusias mengamanahkan donasi terbaiknya lewat dakwatuna.

“Terima kasih kepada para donatur yang sejak dibukanya donasi untuk palestina ini terus memberikan infak terbaiknya melalui dakwatuna” terang Saiful.

Dan sampai saat ini donasi untuk palestina melalui dakwatuna terus mengalir, baik dari pribadi maupun lembaga.

“Luar biasa perhatian dan bantuan yang diberikan para donatur kepada saudara-saudara kita di Gaza. Hingga saat ini donasi yang masuk terus mengalir baik dari perorangan maupun  lembaga. Dan donasi tersebut akan segera kami salurkan dengan menggandeng lembaga-lembaga kemanusiaan lainnya guna memperluas jaringan pendistribusiannnya” lanjut Saiful.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina khususnya penduduk Gaza yang saat ini terisolir dari dunia luar dan berjuang sekuat tenaga menghadapi tindakan brutal Zionis Israel. (hanif/dakwatuna)

——-

Bagi yang ingin membantu meringankan penderitaan warga jalur Gaza, dapat mengirimkan donasinya ke rekening Dakwatuna Peduli Palestina di Bank Syariah Mandiri No. Rek: 2400020601 an. dakwatuna. Konfirmasi donasi via sms ke nomor 085883678692.

 

 

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Anak betawi yang senang berkelana dalam rangka mencari Ridho Allah

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization