Home / Berita / Internasional / Afrika / Ronaldo Cidera, Dukun dari Ghana Mengaku Telah Menyihirnya

Ronaldo Cidera, Dukun dari Ghana Mengaku Telah Menyihirnya

Kwaku Bonsam (Today's Opinion)
Kwaku Bonsam (Today’s Opinion)

dakwatuna.com – Akra. Seorang dukun dari Ghana mengaku telah menjadi penyebab cideranya Cristiano Ronaldo. Sang dukun mengaku telah berkonsentrasi selama empat bulan untuk menciderai CR7 melalui sihirnya.

Sebelumnya, dukun bernama Kwaku Bonsam telah mengancam Ronaldo tidak akan pergi ke Brasil. Setelah Ronaldo dikabarkan cidera, Bonsam mengaku telah berhasil melakukannya.

“Aku sangat senang melihat Ronaldo melawan cideranya saat ini. Ini menunjukkan bahwa usahaku menghalanginya ikut Piala Dunia melawan Ghana telah membuahkan hasil,” kata Bonsam.

Timnas Ghana berada satu grup dengan Portugal, Jerman, dan Amerika Serikat. Bonsam mengatakan, “Aku tidak sibuk menghadapi Jerman, karena saat ini mereka tidak sekuat dulu. Demikian juga Amerika, timnas Ghana lebih kuat. Tapi dengan Portugal, aku takut Ghana akan kalah.”

Saat ini, masih simpang siur kabar tentang cidera Ronaldo, apakah akan bisa bertanding di Brasil atau tidak. Sedangkan Bonsam dengan yakin mengatakan, “Tidak ada satu dokter pun yang bisa menyembuhkannya. Ini bukan masalah kedokteran. Cideranya karena sihirku” (msa/dakwatuna/today’sopinion)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 6,25 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Pesan Ayah Untuk Martunis: Ke Mana Pun Kamu Pergi, Jangan Tinggal Shalat Dan Baca Qur’an