Home / Berita / Daerah / Wahdah Islamiyah Resmikan DPD Ke-121 di Karawang

Wahdah Islamiyah Resmikan DPD Ke-121 di Karawang

(Syamsuddin Udin)
(Syamsuddin Udin)

dakwatuna.comDewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) WI yang ke 121 pada ahad (25/5). DPD yang baru diresmikan tersebut adalah DPD WI Karawang Jawa Barat (Jabar).

Pengukuhan ditandai dengan pelantikan pengurus oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa dan Sumatera DPP WI ustad Ridwan Hamidi, Lc, MA. Dengan demikian, sampai saat ini WI telah memiliki DPD di 121 kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Pengukuhan DPD baru di berbagai daerah di Indonesia merupakan salah satu upaya WI untuk memperluas jangkauan aktivitas dakwahnya di seluruh wilayah tanah air. Hal ini guna mencapai visi WI 1436 H, yakni menjadi ormas Islam yang eksis, demikian sebagaimana rilis yang diterima redaksi dakwatuna.

Kehadiran WI di kota berjuluk Lumbung Padi Jabar tersebut disambut baik pemerintah Kabupaten dan kantor Kementrian Agama Kabupaten Karawang yang turut menghadiri pengukuhan WI Karawang. Selain itu turut hadir pula utusan ormas Islam, perwakilan DPD WI se-Jabar dan Jakarta, serta kader WI dan umat Islam Karawang. (sym/dakwatuna/hdn)

 

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lihat Juga

40 Ribu Jamaah menghadiri Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah.

40 Ribu Jamaah Padati Masjid Istiqlal Hadiri Silaturahim Akbar Wahdah Islamiyah

Organization