Home / Berita / Nasional / Berharap Wisnu Tjandra Ditemukan, Peggy Melati Ikhtiar Lewat Doa dan Puasa

Berharap Wisnu Tjandra Ditemukan, Peggy Melati Ikhtiar Lewat Doa dan Puasa

Peggy Melati Sukma kini tampil lebih Raligius dengan hijabnya - (infofashionterbaru.com)
Peggy Melati Sukma kini tampil lebih Raligius dengan hijabnya – (infofashionterbaru.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Harapan tinggi masih ada di benak Peggy Melati Sukma terkait keberadaan mantan suaminya, Wisnu Tjandra yang dilaporkan hilang. Bila polisi bekerja dengan teliti dan detail, masih ada kemungkinan Wisnu ditemukan.

“Saya berharap kepolisian bekerja seteliti dan sedetail mungkin sehingga potensi ditemukan semakin besar,” kata Peggy usai menjadi pembicara di acara Hijab and Beauty Class di FISIP UI, Depok, Jabar, Sabtu (24/5/2014).

Wisnu dilaporkan keluarga hilang pada 13 Mei 2014. Keluarga tak bisa mengontak Wisnu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, diketahui pada Minggu (11/5) malam terakhir diantarkan sopir taksi ke Sarinah.

Polisi sudah memeriksa catatan Imigrasi, diduga kuat Wisnu masih ada di Indonesia. Sejauh ini, belum ada hasil yang signifikan terkait keberadaan Wisnu.

Peggy yang kini tampil lebih religius dengan hijab itu tetap yakin Wisnu bisa ditemukan. Doa selalu terpanjat darinya untuk sang mantan suami.

“Ikhtiar secara keimanan juga saya lakukan doa dan puasa. Karena tidak ada yang rahasia bagi Allah,” harapnya.

Secara terbuka, Peggy mengakui masih peduli dengan Wisnu. Apalagi dengan adanya peristiwa ini. “Nggak mungkin kalau nggak peduli. Orang pernah menjadi bagian dari hidup saya. Sampai detik terakhir masih menjalin komunikasi,” imbuhnya. (detik/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 1,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Program buka puasa bersama di Masjid Al-Aqsha, Palestina, pada bulan Ramadhan 1437 H yang bertepatan dengan tahun 2016, yang digelar oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). (ist)

(Foto) KNRP Gelar Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Aqsha

Figure
Organization