Home / Berita / Internasional / Amerika / Musa Sayid, Bayi 15 Bulan yang Selamat Setelah Terjatuh dari Lantai 11

Musa Sayid, Bayi 15 Bulan yang Selamat Setelah Terjatuh dari Lantai 11

Bayi jatuh dari ketinggian (ilustrasi) - Foto: bestng.com
Bayi jatuh dari ketinggian (ilustrasi) – Foto: bestng.com

dakwatuna.com – Minneapolis. Seorang bayi berusia 15 bulan bernama Musa Sayid dilaporkan selamat setelah jatuh dari balkon lantai sebelas sebuah gedung apartemen di Minneapolis Amerika Serikat.

Menurut dokter yang menanganinya, Musa setelah terjatuh mengalami gegar otak, serta patah tulang di beberapa bagian tubuhnya dan paru-parunya berlubang. Meski kondisinya masih tergolong kritis, ia diperkirakan bakal segera pulih.

“Jika Anda dan saya jatuh dari ketinggian itu kita mungkin akan langsung meninggal,” ujar Tina Slusher, salah satu ahli bedah yang menangani Musa di Hennepin County Medical Center. Seperti dilaporkan New York Daily News, Kamis (15/5)

Tina mengatakan salah satu yang menyebabkan Musa selamat diduga karena tulang-tulangnya yang masih lentur dan terjatuh di permukaan yang lembut sehingga membuatnya tetap selamat meskipun jatuh dari lantai 11.

Namun ini semua tidak lepas dari kuasa sang maha pencipta. “Meski begitu, ini merupakan mukjizat dari Tuhan, ia berhasil selamat,” kata dia.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 7,27 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tingginya AKI, Tingkat Kesadaran Terhadap Ibu Hamil Masih Minim