Home / Berita / Daerah / PKPU Gelar Training Pendayagunaan Regional 2 Jawa-Bali

PKPU Gelar Training Pendayagunaan Regional 2 Jawa-Bali

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Training Pendayagunaan Regional 2 Jawa-Bali PKPU di Hotel Grasia Semarang. Selasa (15/4) - (Foto: kis/PKPU)
Training Pendayagunaan Regional 2 Jawa-Bali PKPU di Hotel Grasia Semarang. Selasa (15/4) – (Foto: kis/PKPU)

dakwatuna.com Semarang.  Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menggelar Training Pendayagunaan Regional 2 Jawa-Bali yang dilangsungkan di Hotel Grasia Semarang.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya yang berlangsung enam hari, acara ini diringkas menjadi tiga hari yakni mulai Selasa (15/4/2014) hingga Kamis (17/4/2014).

Training dan sosialisasi program yang dihadiri 29 peserta yang terdiri dari kantor cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Jakarta, serta diikuti oleh Kantor cabang pembantu dari Jawa Tengah.

Dalam rilis yang diterima redaksi dakwatuna, General Manager Pendayagunaan PKPU, Erwin Setiawan menyatakan, training ini bertujuan  mengeksplor product knowledge program PKPU agar teman-teman pendayagunaan bisa lebih kreatif dengan terobosan-terobosan program yang menjual di mata mitra PKPU.

“Sosialisasi program ini  bentuk sharing program antara pusat, cabang dan cabang pembantu, agar terjadi sinergi yang solid,” kata Erwin.

Selama ini  belum ada terobosan program yang spektakuler, sehingga mitra PKPU belum berani membayar mahal program yang diajukan. Training yang dilaksanakan ini banyak praktek ketimbang teori, karena program itu harus realistis dan terukur.

“Kreativitas dan inovasi program perlu ditumbuh kembangkan dalam ide-ide teman-teman program sehingga menghasilkan terobosan program yang spektakuler,” kata Erwin. (Pram/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Sukismo

Lihat Juga

Ilustrasi - Monas dan Masjid Istiqlal di kejauhan. (city_data.com)

Ijtihad Shalat Jumat di Monas

Organization