Home / Berita / Silaturahim / Seminar FSLDK: “Berawal dari Indonesia untuk Kemerdekaan Palestina”

Seminar FSLDK: “Berawal dari Indonesia untuk Kemerdekaan Palestina”

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
(Faizal Ahmad Ramdhani)
(Faizal Ahmad Ramdhani)

dakwatuna.com Ahad (29/12/2013), Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus menyelenggarakan sebuah seminar Kepalestinaan dengan tema “Berawal dari Indonesia untuk Kemerdekaan Palestina”. Seminar yang diadakan di Universitas Islam Jakarta (UIJ) ini bekerja sama dengan kampus-kampus yang berada di jajaran Lembaga Dakwah Kampus se-Jadebek (Jakarta-Depok-Bekasi) di antaranya yaitu Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI, Universitas Islam Jakarta, dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Seminar ini mengundang seorang pembicara yang sangat paham dengan kondisi serta keterkinian tentang Negeri Palestina, yaitu Ustadz Iskandar. Bekerja di Komisi Nasional Rakyat Palestina (KNRP), Ustadz Iskandar memaparkan materi tentang segala kondisi dari awal terjadinya sebuah kezhaliman yang dilakukan oleh para Zionis Israel terhadap rakyat Palestina sampai dengan segala kondisi terkini tentang Palestina.

Dengan pemaparannya yang lugas dan menarik semua peserta seminar menangkap materi dengan sangat cermat, bagaimana penilaian rakyat negara Palestina terhadap negara Indonesia, persaudaraan atas nama umat Islam, dakwah yang dilakukan terhadap kedua negara ini sangatlah membekas dengan kontribusi yang besar antara kedua negara ini.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
  • Fansuri Al Fatih

    alhamdulillah

Lihat Juga

Yildirim: Turki Takkan Biarkan Yahudisasi Terjadi di Al-Quds