Home / Berita / Nasional / Menag: 2014 Tahun Politik, Sambut dengan Kerukunan dan Kedamaian

Menag: 2014 Tahun Politik, Sambut dengan Kerukunan dan Kedamaian

Menteri Agama Suryadharma Ali
Menteri Agama Suryadharma Ali

dakwatuna.com – Jakarta.  Menteri Agama Suryadharma Ali meminta seluruh elemen masyarakat dapat menyambut tahun yang baru, 2014 dalam suasana kerukunan dan kedamaian. Hal itu disampaikan Menag saat melakukan roadshow gerak jalan kerukunan agenda akhir 2013 di Surabaya, akhir pekan kemarin.

Dalam acara tersebut, Menag mengajak para tokoh dan umat untuk terus menjaga kerukunan yang sudah terbangun. “Apalagi, beberapa hari lagi, kita akan memasuki tahun 2014, tahun yang sering kita sebut sebagai tahun politik dan persaingan,” ujarnya.

Menurutnya, di tahun yang akan menentukan masa depan Indonesia itu, jangan sampai  terjadi perpecahan hanya karena perbedaan  suku,  bahasa,  agama, dan bahkan beda pilihan politiknya. “Perbedaan jangan sampai dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggungjawab memperkeruh suasana dan  mengadu domba kita,” tegasnya.

Suryadharma menekankan itulah perlunya kegiatan bersama antar umat beragama. Karenanya ia berkomitmen untuk melanjutkan program ini di tahun 2014 demi terus terbina dan terjaganya semangat kerukunan di Indonesia. (rol/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Al Washliyah Sesalkan Pernyataan Presiden yang Nyatakan Aksi Damai Ditunggangi Aktor Politik