Home / Berita / Internasional / Asia / Video: Beredar Video Erdogan Shalat di Pintu Masjid karena Terlambat Datang Shalat Jum’at

Video: Beredar Video Erdogan Shalat di Pintu Masjid karena Terlambat Datang Shalat Jum’at

[youtube pQCfF-4uPZU 640]

dakwatuna.comDi YouTube beredar video rombongan Perdana Menteri Turki, dalam sebuah perjalanan di Istanbul, mampir ke salah satu masjid untuk shalat Jum’at. Karena terkena macet, akibatnya rombongan tersebut tiba di masjid terlambat dan masjid sudah dalam keadaan penuh. Hal itu menyebabkan PM Turki Erdogan tidak bisa masuk. Tidak seperti petinggi negara lainnya yang pada umumnya langsung diberikan shaf terdepan, Erdogan justru mengambil shaf yang tersisa di belakang lalu melakukan shalat di pintu masjid.

Dalam video ini terlihat tulisan “arah tempat sandal” di samping kiri Erdogan ketika shalat. Dalam video tersebut tidak disebutkan kapan kejadian ini terjadi, namun salah satu video pertama yang diunggah ke YouTube terdapat keterangan diunggah pada hari Ahad tanggal 24 November 2013 oleh pengguna YouTube bernama “Ibrahim Almalek”. (dakwatuna/msa/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (51 votes, average: 8,69 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

M Sofwan
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir
  • Putra Bengkoeloen

    staf nya pada nggak sholat ya,,,

    • Imoeng Diela Poetry

      stafnya lgi dtng bulan gan…

    • Pithecanthropus Erectus

      u yg bertugas spt polisi,TNI, security petugas jaga mesin dipabrik dyl krn ditakutkan terjadi sesuatu, menuruh kaidah fiqih mndpt rukhsoh utk menggantinya dgn sholat dzuhur.

  • Ci Muly

    itulah yg aku sukai dlm Islam. Adil.. pnempatan mulia adlh yg paling taqwa.
    biar penguasa klo tertinggal dtg tempatnya ya belakang.

  • Capricornangel Salvior

    saya ga pernah denger or liat presiden SBY sholat???kecuali hari raya…

    • Dita Aries Sanadha Jafri

      emang ente tetangga an ama presiden ? dongok di piara ….gubraaaakkk !!!

    • Akhmad Ahdiyat Budianto

      sama hari jumat..

    • rinaldi irwan

      pake cctv aja kalo mo mantau bro.. kenapa sih….lu sentimen sama pak sby.. percuma aja lu sholat kalo pikiran lu.. ndak bisa menyeimbangkan segala sesuatu dengan mata seorang muslim

    • mau tau atau tau banget? Ya deketin aja pak SBYnya kalau mau Lihat dia Shalat apa aja,shalat dimana aja, kapan aja, dishaf mana aja,

      Biar ente ga penasaran

    • soledad

      gmn mau liat, kan elu digereja dan SBY dimasjid..

  • Pithecanthropus Erectus

    good leader!

Lihat Juga

Penjajah Israel nistai masjid Al-Aqsha. (egyptwindow.net)

Anggota Parlemen Israel Diizinkan Kembali Nistai Al-Aqsha

Organization