Home / Berita / Internasional / Asia / Dubai Terpilih sebagai Tuan Rumah WIEF 2014

Dubai Terpilih sebagai Tuan Rumah WIEF 2014

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Burj Khalifa Dubai
Burj Khalifa Dubai

dakwatuna.com – London. Pengumuman ini dinyatakan pada saat pembukaan World Islamic Economic Forum (WIEF) 2013 di London. Forum internasional para pakar dan praktisi keuangan syariah dunia ini dihadiri pula oleh H.E. Mohammed Abdullah Al-Gergawi pejabat negara Arab Saudi sekaligus asisten Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum wakil presiden UEA.

Al-Gergawi meyatakan bahwa terpilihnya Dubai sebagai tuan rumah WIEF tahun depan menandakan dipercayanya Dubai sebagai pemimpin dalam ekonomi syariah dunia. Hal ini juga mencerminkanpotensi Dubai untuk menggelar acara internasional dan menempatkan Dubai sebagai pilihan yang layak untuk acara-acara seperti konferensi dan forum diskusi internasional.

H.E. Al-Gergawi berkata, “Menjadi tuan rumah dalam acara global seperti ini sangat penting bagi status Dubai sebagai pusat agenda besar dan konferensi, terutama setelah peluncuran rencana strategis untuk mengembangkan sektor ekonomi Islam, yang mencakup tujuh pilar kunci dan 46 inisiatif strategis , dan akan memungkinkan kami untuk membuktikan kemampuan mengorganisir kami dan status sebagai pendukung utama dari ekonomi Islam.” (ekonomisyariah/ded/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sejak kecil menggemari segala jenis masakan. Hingga kini senang membaca dan mengakrabi aksara.

Lihat Juga

Setelah Maroko Menolak, Mauritania atau Mesir Diusulkan Jadi Tuan Rumah KTT Liga Arab