Home / Berita / Internasional / Asia / Diam-Diam Abbas Bertemu Delegasi “Pemberontak Gaza” di Kairo

Diam-Diam Abbas Bertemu Delegasi “Pemberontak Gaza” di Kairo

Abbasdakwatuna.com – Gaza.  Sumber-sumber Palestina menegaskan bahwa delegasi dari gerakan “pemberontak Gaza”, Ahad (10/11) malam telah bertemu dengan Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas di Kairo untuk membahas upaya mensukseskan aktivitas gerakan “pemberontak Gaza” untuk menimbulkan kekacauan di Gaza.

Sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa pertemuan delegasi “pemberontak Gaza” dengan Abbas dilakukan secara rahasia pada Ahad malam di tempat tinggal Abbas di Kairo. Dubes Otoritas Palestina di Kairo, Barakat Fara, yang melakukan koordinasi pertemuan dengan delegasi gerakan “pemberontak Gaza”.

Diungkapkan bahwa anggota delegasi “pemberontak Gaza” menjelaskan kepada Abbas pentingnya melakukan koordinasi dengan kekuatan-kekuatan regional di kawasan untuk menekan Gerakan Perlawanan Islam Hamas di Jalur Gaza demi mensukseskan gerakan “pemberontak Gaza” untuk menjatuhkan pemerintahan Hamas di Gaza.

Sumber-sumber Palestina menyatakan bahwa delegasi “pemberontak Gaza” menyampaikan kepada Abbas tentang rencana dan koordinasi yang telah dilakukan gerakan “pemberontak Gaza”  dengan kekuatan-kekuatan politik Mesir dan dukungan media Mesir yang akan diberikan kepada gerakan di Kairo dan hasil pertemuan-pertemuan dengan pihak-pihak politik di Mesir untuk mendukung gerakan “pemberontak Gaza” dan dukungan kampanyenya di Jalur Gaza.

Sumber-sumber Palestina menyebutkan bahwa pertemuan ini melibatkan dubes Otoritas Palestina  serta Amhad Ganam sebagai wakil ketua kampanye “pemberontak Gaza” dan Hind Arabi sebagai koordinator media kampanye “pemberontak Gaza”. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina