Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Semangat Pejuang Hadapi Ujian

Semangat Pejuang Hadapi Ujian

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

pejuangdakwatuna.comUjian adalah keniscayaan dalam setiap langkah perjuangan. Itulah alasan hadirnya setiap pribadi yang berjuang demi kebenaran dan keadilan. Agar setiap mata dan hati merasa bahwa tidak ada sukses kecuali melewati fase-fase ujian. Ujian adalah fase pendewasaan seorang pejuang kebenaran dan keadilan.

Muharram kali ini harus bisa membawa kita ke relung hati bahwa ujian selalu hadir dalam kehidupan kita. Saat ini, ayo kita benamkan bara juang kesungguhan untuk tetap tegar dalam menghadapi setiap badai yang menghadang. Dan keyakinan bahwa bekal karakter dan ma’nawi yang akan mengantarkan kita pada ujung ujian ini, yakni kematangan jiwa dan kemenangan sebagai bukti kesuksesan sebuah perjuangan.

Wahai sahabat dimana kebenaran dan kekuatan bersemayam dalam jiwa, jangan terus melihat luka dan meratapi duka. Saatnya melepaskan segala gundah dan ragu yang membelenggu asa.

Kokohkan Semangat dan Bangkit dalam kemurnian hati di dalam beramal. Sandarkan hati raga dan jiwa sukma ini hanya pada Yang Maha Perkasa Allah Swt.

Dialah (Allah) sepantas-pantasnya sandaran, pautan, dan harapan setiap amal kita. Jangan biarkan mihnah atau ujian ini memadamkan bara cinta untuk beramal. Buktikan pada setiap mata dan hati bahwa Apapun Ujian Yang Terjadi Kami Akan Tetap Melayani dan memberi manfaat kepada siapa saja dengan batas kemampuan.

Semoga Yang Maha Pengasih akan melimpahkan anugerah sehingga kemenangan itu dalam genggaman. Kemenangan sebuah perjuangan bukanlah impian. Ujian adalah Perekat Ukhuwah melalui sebuah perjuangan dengan kebersamaan, Insya Allah kemenangan sudah di hadapan. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 8,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Ahmad Zainuddin, Lc. ME
Alumni LIPIA Jakarta. Aleg DPR RI Dapil Jakarta Timur.

Lihat Juga

ilustrasi (inet)

Kontribusi Para Pejuang

Organization