Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Peringatkan Zionis Akibat Agresi ke Jalur Gaza

Hamas Peringatkan Zionis Akibat Agresi ke Jalur Gaza

logo-hamasdakwatuna.com – Gaza.  Gerakan Perlawanan Islam Hamas menilai serangan udara yang dilancarkan pesawat-pesawat tempur Zionis ke Jalur Gaza pada Senin (28/10) pagi merupakan eskalasi exhibisi yang bertujuan untuk meneror warga sipil Palestina.

Hamas menegaskan bahwa penjajah Zionis harus bertanggung jawab penuh atas setiap dampak dan efek eskalasi ini. Hamas memperingatkan bahwa penjajah Zionis memanfaatkan kondisi Arab, perundingan dengan OP dan koordinasi keamanan dengan OP untuk melakukan agresi ke Jalur Gaza, bersamaan dengan operasi keamanan brutal di Tepi Barat yang diselingi dengan operasi penangkapan terhadap puluhan mahasiswa dan tokoh nasional melalui koordinasi dengan otoritas Palestina.

Hamas menegaskan bahwa penjajah Zionis tidak akan berhasil memuluskan kemauannya dengan meraba denyut perlawanan dan menguji kesabarannya.

Pada Senin pagi, kemarin, pesawat tempur Zionis melancarkan serangan udara ke kota Gaza, namun tidak menimbulkan kerusakan dan korban jiwa. (pip/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 6,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • ASEP

    DASAR ZIONIS MAUNYA MERUSAK

  • ASEP

    DASAR ZIONIS MAUNYA MERUSAK

Lihat Juga

Ilustrasi - Monas dan Masjid Istiqlal di kejauhan. (city_data.com)

Ijtihad Shalat Jumat di Monas

Organization