Home / Berita / Rilis Pers / Menuju Sumedang Madani

Menuju Sumedang Madani

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Pelantikan KAMMDA Sumedang  (foto: Hari Sriwandi)
Pelantikan KAMMDA Sumedang (foto: Hari Sriwandi)

dakwatuna.com – Jakarta. Sabtu, 12 Oktober 2013 bertempatan di Induk Pusat Pemerintahan pendopo kantor Bupati Sumedang telah dilangsungkan pelantikan Pengurus Daerah KAMMI Sumedang. Kepengurusan yang digawangi oleh Andhika Hady Yudha, S. Pt (Alumnus Fapet UNPAD 2008) memiliki visi Akselerator Strategis Menuju Sumedang Sejahtera Dan Islami dan juga memiliki Trias KoSeKar (Kokoh, Sinergis, dan Karya). Pelantikan KAMMDA Sumedang ini dihadiri oleh ketua KAMMWIL Jabar, Irfan Ahmad Hakim, S. Pd yang mewakili PP KAMMI untuk melantik PD Sumedang dan Ketua Komisi C DPRD Sumedang, Dr. Rahmat Juliadi sebagai pengisi Stadium General.

Stadium General yang bertemakan Akselerasi Pembangunan di Sumedang memberikan gambaran secara nyata tentang kondisi Sumedang saat ini. Isu-isu hangat yang sedang mewangi dimasyarakat memang membutuhkan peran serta pemuda dalam eksekusi dan pengawalannya. Dan tidak dipungkiri, bahwasanya para wakil rakyat di bangku parlemen sana membutuhkan pemuda sebagai eksekutor yang nyata. Di sinilah saatnya KAMMI Sumedang beraksi, dengan memiliki visi yang beririsan dengan Bupati Sumedang yang baru, yaitu SENYUM MANIS (Sejahtera, NYUnda, MANdiri, dan agamIS) semakin membuat KAMMI Sumedang bersemangat dalam mengejawantahkan visi-misi yang sudah dirancang. “Kepengurusan kali ini menginginkan aksi dengan dasar karya bukan hanya ceremonial belaka,” ungkap Ketua KAMMDA Sumedang.

Pelantikan semakin sakral dengan diawali kalimat syahadatain dan dilanjut dengan pembacaan janji. Amanah ini diterima dengan secara sadar tidak ada paksaan apapun, dan tidak ada iman pada orang yang melalaikan amanah!” ungkap ketua KAMMWIL Jabar. Sejuta harapanpun mulai ditanam di awal kepengurusan ini. Dengan ‘air dan pupuk’ yang sehat, semoga harapan ini bisa tumbuh subur dengan berbuah manis. Aamiin.

“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah…”  

(Qs. Ali-Imran: 110)

(ded/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Deddy S

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Nadhia Dwi Lestari
Muslimah. Mawar haroki KAMMI Sumedang. Mahasiswi. Indonesian.

Lihat Juga

Tenaga Kerja Asing

KAMMI Sindir Jokowi Pro Asing-Aseng dan Tidak Berpihak pada Buruh Lokal