Home / Berita / Silaturahim / Donasi Untuk Rakyat Mesir dari BEM-IPB dan BEM-UI

Donasi Untuk Rakyat Mesir dari BEM-IPB dan BEM-UI

BEM IPBdakwatuna.com – Jakarta.  Kantor ACT Pusat di Menara 165 lantai 14 kedatangan tamu dua orang mahasiswi dari BEM IPB,  Kedatangan mereka dalam rangka silaturahim dan menyerahkan amanat donasi dari mahasiswa, untuk rakyat Mesir. Donasi tersebut berjumlah Rp.9.905.000, dengan rincian Rp.8.405.000 dari BEM-IPB, dan Rp.1.500.000 dari BEM UI. Donasi tersebut langsung di serahkan kepada Fatma Muhammad dari ACT.

Menurut Hilda Wahyuni (Sekretaris Departemen Perwakilan Masyarakat BEM-IPB)  BEM-IPB dalam beberapa hari yang lalu, sudah berusaha melakukan penggalangan ke mahasiswa-mahasiswa IPB melalui BEM Fakultas. Yang  menurutnya mudah-mudahan donasi ini dapat langsung diterima oleh masyarakat yang membutuhkannya.

“Kami kemarin melakukan penggalangan dana melalui BEM-BEM Fakultas, kebetulan BEM IPB itu membawahi BEM Fakultas dan teman-teman Fakultas mengedarkannya (menggalangnya) ke teman-teman mahasiswa.”  Jelasnya.

Hilda juga mengatakan Ia juga di titipkan amanah donasinya dari BEM-UI sebesar 1.500.000, namun penggalangan dari BEM UI belum maksimal karena kendala teknis.

“ Penggalangan dari teman-teman BEM-UI, kurang maksimal karena mempunyai kendala dalam publikasi dan sosialisasinya.” Ungkap Mahasiswi Fakultas Pertanian Jurusan Agronomi Holtikultura menjelaskan. (Muhajir/act/sbb/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri