Home / Berita / Nasional / Surahman: Walau Gagal Raih Emas ISG, Perjuangan Timnas Harus Tetap Diapresiasi

Surahman: Walau Gagal Raih Emas ISG, Perjuangan Timnas Harus Tetap Diapresiasi

Skuad Timnas U-23 yang berlaga pada ISG 2013
Skuad Timnas U-23 yang berlaga pada ISG 2013

dakwatuna.com – Jakarta. Tim Nasional Indonesia U-23 gagal merebut medali emas Islamic Solidarity Games (ISG) III setelah pada pertandingan final semalan (minggu 29/9) dikalahkan Maroko dengan skor 2-1.

Surahman Hidayat anggota Komisi X DPR RI, saat di hubungi menjelaskan, “saya mengapresiasi perjuangan tim nasional U-23 dalam pertandingan final melawan Maroko semalam, tim nasional patut mendapatkan penghargaan atas prestasinya, dunia persepakbolaan harus terus berlatih dengan sebaik-baiknya, kegagalan mendapat mendali emas pada event ISG III, hakikatnya adalah keberhasilan yang tertunda”.

Di samping itu jelas Surahman,  Kemenpora masih perlu  berbenah untuk memperbaiki prestasi Persepak Bolaan Nasional, kegagalan ini harus menjadi pelajaran penting, tim Nasional masih punya kesempatan untuk menghadirkan perjuangan pada SEA Games XXVII di Myanmar, pada Desember mendatang. Kita semua memiliki harapan agar tim Nasional dapat memberikan prestasi olah raga sepak bola yang terbaik untuk Bangsa Indonesia, tutup surahman.  (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Otoritas Bandara Maroko Gagalkan Penyelundupan 6 Kg Kokain