Home / Berita / Daerah / Bek Tangguh PSM Makasar, Iqbal Samad jadi Caleg PKS

Bek Tangguh PSM Makasar, Iqbal Samad jadi Caleg PKS

Iqbal Samaddakwatuna.com – Gowa.  Mantan pemain PSM Makassar dan Persiba Balikpapan, Iqbal Samad saat ini tengah sibuk mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa. Olahragawan berusia 30 tahun itu terdaftar sebagai caleg nomor urut 5 di dapil 1 Somba Opu, kabupaten Gowa.

Hal itu dibenarkan oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Gowa, Trie alfiard hasyim. Menurut Trie bahwa PKS melamar Iqbal Samad sebagai caleg karena PKS juga ingin Gowa kembali dikenal karena olahraganya.

“Gowa pernah dikenal karena olahraganya, salah satunya karena sepakbola.” Kata Trie dan menurutnya hal itu sesuai dengan visi Iqbal Samad yang ingin memajukan daerahnya lewat olahraga.

“Saya ingin membangun daerah sesuai dengan profesi saya di bidang olahraga, saya ingin gowa bisa dikenal se-Indonesia karena sepakbola.” Kata Iqbal Samad, seorang bek tangguh yang pernah di miliki PSM Makassar.

Menurut Trie bahwa salah satu alasan Iqbal menerima pinangan PKS karena dukungan keluarga besar yang merekomendasikan Iqbal gabung dengan PKS. “Iqbal didukung keluarga besarnya, dan ketika kami bertemu Iqbal, dia sudah tahu banyak tentang PKS, jadi komunikasi lebih mudah.” Ungkap Trie alfiard. (sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com