Home / Berita / Agenda Umat / Dimudahkan Karena Qurban

Dimudahkan Karena Qurban

kurbanjogjadakwatuna.com – Berqurban adalah ujian kecintaan Allah SWT kepada hamba-hamba-Nya agar sang hamba mendapatkan keridhaan Allah SWT atas pengorbanan harta yang dikeluarkan, dan mengambil pelajaran atas apa yang sudah dijalankan oleh Nabi Ibrahim dan keluarganya dan telah dituntunkan Nabi Muhammad SAW.

Ibadah qurban pun menjadi tanda cinta kita kepada Allah SWT, agar kita semakin meyakini bahwa Allah SWT Maha Memberi Rizki, sehingga tidak mungkin Allah SWT tidak memberi rizki atas pengorbanan yang diberikan oleh sang hamba. Dengan kata lain qurban adalah jalan meraih ridha-Nya dan kemudahan dalam kehidupan.

Kami hadir untuk memudahkan Anda dalam berkurban khususnya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Indonesia umumnya

Adapun Keunggulan Kurban melalui DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta sbb :

– Jantan dan cukup umur

– Penyembelihan sesuai kaidah syariah

– Surat Keterangan sehat hewan dari Dinas

– Tepat sasaran dalam penyaluran

– Memberdayakan peternak kecil

Kami juga mengadakan kegiatan Nyate bersama warga. Kegiatan Nyate bersama ini merupakan kegiatan yang diadakan  untuk memberikan kebahagiaan bersama warga terpencil. Selain nyate bersama warga juga diadakan bazaar pakaian murah dan pengajian warga. Demikian pula para muzakki (mukarib) senang bisa bergabung membantu dhuafa melalui  program Kurban Peduli Negeri 2013 / 1434 H yang dititipkan melalui DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta.

Informasi Layanan Jemput Kurban 0274-6560086 dan bias diakses di website www.kurbanjogja.org . Semoga Alloh senantiasa memudahkan urusan kita semua dengan berkurban. (dpudt/sbb/dakwatuna)

 

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tengku Zulkarnain MUI: Kalau Ahok Berani Melarang, Datang Ke Masjid Saya