Home / Berita / Internasional / Afrika / Moral Buruk, Polisi Tangkap Isteri Aktivis

Moral Buruk, Polisi Tangkap Isteri Aktivis

Aktivis memprotes penangkapan perempuan (lustrasi/inet)
Aktivis memprotes penangkapan perempuan (lustrasi/inet)

dakwatuna.com – Kairo. Kepolisian pemerintah kudeta menggrebek rumah Dr. Aiman Baruji, anggota dan mantan caleg FJP pada pemilu 2011, di propinsi Dimyath, Senin (9/9/2013) kemarin.

Setelah tidak mendapati orang yang mereka cari, kepolisian pun menangkap isteri beliau, Asmaa Ismail Baruji. Menurut saksi mata, Asmaa digiring kepolisian dengan cara yang sangat tidak menghormati kaum perempuan. Belum pernah mereka melihat hal seperti itu di Dimyath.

Lalu dalam perbincangan via telepon dengan televisi Aljazeera, Dr. Aiman menyampaikan bahwa kepolisian datang dengan wajah bertopeng. Setelah mendobrak rumah, mereka bersikeras menangkap dan membawa isterinya. Hal ini sangat bertentangan dengan kehormatan wanita dan norma kemasyarakatan yang berlaku.

Menurutnya, saat ini Asmaa mulai melakukan aksi mogok makan. Hal ini untuk memprotes semua tuduhan yang dibuat-buat untuk menjeratnya. (msa/dkw/egyptwindow)

About these ads

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
Organization