Topic
Home / Berita / Nasional / Ribuan Massa Ormas Tolak Miss World, Mulai Penuhi Bundaran HI

Ribuan Massa Ormas Tolak Miss World, Mulai Penuhi Bundaran HI

Aksi massa tolak Miss World (inet)
Aksi massa tolak Miss World (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Ribuan massa dari berbagai organisasi masyarakat mulai memenuhi Bundaran HI melakukan demonstrasi penolakan penyelenggaraan Miss World di Indonesia.

Massa ormas yang menamakan diri Forum Umat Islam (FUI) itu mulai berdatangan dari berbagai arah, memenuhi Jalan Soedirman dari arah Senayan.

Dari pantauan dilapangan, di antara massa aksi juga banyak kaum ibu. Kemudian ada organisasi Front Pembela Islam (FPI), Garis dan ormas lainnya.

“Banyak kaum ibu yang datang ke sini. Kalau kaum ibu tidak tersinggung, maka dipertanyakan kepekaannya,” kata Korlap aksi, Ustad Raihan yang berorasi di depan
Demonstran, Jumat (6/9).

Raihan menegaskan bahwa kaum ibu wajib tersinggung dengan digelarnya ajang Miss World di Indonesia. Karena yang diumbar di even itu adalah aurat kaum wanita.

“Kami di depan membela kaum ibu. Kita harus menghentikan ajang kemaksiatan yang akan digelar,” kata Ustad Raihan.

Saat ini, massa masih terpusat di Bundaran HI sebelum nanti bergerak menuju kantor MNC di Kebun Sirih.  Massa mengumandangkan takbir dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Fat/jpnn/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ustadz Abdul Somad yang Terpanggang dari Dua Arah

Figure
Organization