Home / Berita / Internasional / Afrika / Isham Iryan: Hanya Kami yang Menang

Isham Iryan: Hanya Kami yang Menang

isham iryandakwatuna.com – Mesir.  Dr. Isham Iryan, salah seorang pimpinan FJP menyebutkan bahwa predikat yang paling cocok untuk sikap lembaga-lembaga dalam kasus Mesir adalah “Kebejatan Moral”.

  • Militer, kepolisian, peradilan, kejaksaan, pemerintah daerah, dan lembaga-lembaga rejim 3 Juli yang lain, semuanya telah membuktikan loyalitasnya kepada negara intelijen, pembantaian, dan korup.
  • Negara-negara Arab bersekongkol merampas kebebasan, HAM, dan demokrasi.
  • Lembaga internasional untuk HAM, terutama PBB yang terdiam dan tidak menyatakan sikap hingga sekarang.
  • Lembaga-lembaga HAM yang tidak memberikan pernyataan sikap cepat-sementara. Tidak perlu menunggu data-data detail.
  • Tatanan dunia atau masyarakat dunia, yang sudah berkali-kali kalah dan lemah dalam bersikap. Setelah Suriah yang mereka terlantarkan, sekarang Mesir.

Hanya sedikit pihak yang tidak kalah pada kasus Mesir ini. Mereka adalah para demonstran dengan bermacam asal-usulnya. Yang membuat mereka satu-satunya pemenang adalah karena mereka hanya bergantung kepada Allah swt. dan keyakinan atas pertolongan-Nya.

Semua itu agar mereka bisa hidup dengan mulia dan merdeka, agar Mesir menjadi negara yang menjunjung kebenaran, negara yang kuat dan merdeka, negara yang menerapkan syariat Islam yang adil, negara yang merdeka dengan demokrasinya. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Donald Trump Sebut Israel Satu-Satunya Pembela HAM di Timur Tengah