Home / Berita / Daerah / Wali Kota Depok Naik Motor Saat One Day No Car

Wali Kota Depok Naik Motor Saat One Day No Car

nur mahmudi naik motordakwatuna.com – Depok.  Ada kejadian lucu pada saat One Day No Car dibelakukan di Depok, Selasa (26/3). Tak diketahui kenapa, tiba-tiba saja motor wali kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, mogok.

Ketika itu, Nur Mahmudi baru saja selesai melakukan razia atau inspeksi mendadak terhadap warung internet (warnet) yang berada dekat lingkungan sekolah, di kawasan Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Tujuan razia, untuk mengetahui apakah keberadaan warnet-warnet, sudah secara semestinya dipergunakan oleh para pelajar.

Peristiwa mogoknya sepeda motor bebek Nur tersebut terjadi, saat ia melintas di Jalan Juanda, tepat di depan rumah makan Soto Kudus Grup Menara, Depok. Kala itu, Nur dan rombongan hendak dalam perjalanan pulang menuju kantornya yang berlokasi di Jalan Margonda Raya. ”Apa, ini (sepeda motor Nur, Red.), sepertinya out of control,” ujar Nur seraya tersenyum, Selasa (26/3), di lokasi.

Selama beberapa menit, ia pun terlihat berupaya untuk terus mencari tahu penyebab matinya mesin sepeda motor bernomor polisi B 6945 EEV itu. Helm dan jaket hitam yang dikenakannya pun, tak ia lepas.

Sesekali, Nur juga mencoba untuk menghidupkan kembali mesin motor tersebut, dengan memencet saklar otomatis penghidupan, yang terletak tidak jauh dari tuas gas.

Namun sayang, motor yang kerap ia gunakan untuk berkantor setiap Selasa itu, tak kunjung menyala.

Lebih lima menit sudah berlangsung, akhirnya Nur Mahmudi berpindah kemudi dengan menggunakan sepeda motor yang lain. (as/sb/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

pencuri motor

Menurut Pencuri Motor, Jenis Sepeda Motor ini Paling Gampang Dicuri

Organization