Home / Berita / Daerah / Wakil Ketua Mahkamah Syariah di Aceh Ditemukan tak Bernyawa

Wakil Ketua Mahkamah Syariah di Aceh Ditemukan tak Bernyawa

Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Banda Aceh. Wakil Ketua Mahkamah Syariah (Pengadilan Agama) Kabupaten Aceh Besar Sayuruddin Daulai (47) ditemukan tidak bernyawa di kediamannya Gampong (Desa) Lubok Batee Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Ketua Kompleks Perumahan Mahkamah Syariah, Muhammad, Kamis (17/1) mengatakan almarhum baru tiga hari menempati rumah bernomor 7. “Pada Rabu (16/1) sekitar pukul 22.00 WIB masih ada warga yang melihat almarhum mengambil air di depan rumahnya,” kata Muhammad.

Menurut dia, kabar Wakil Ketua Mahkamah Syariah meninggal baru diketahui saat dihubungi salah seorang pegawai kantor tersebut. Selanjutnya, ia menghubungi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ingin Jaya.

“Kami bersama aparat kepolisian mendobrak pintu rumah dan menyaksikan jenazah dengan posisi terlentang di salah satu kamar,” katanya. Pegawai Mahkamah Syariah itu juga mengatakan selain dalam kondisi terlentang, di mulutnya juga mengeluarkan buih.

Aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya Wakil Ketua Mahkamah Syariah Kabupaten Aceh Besar itu. (Ajeng Ritzki Pitakasari/Antara/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menjawab Problematika SDM Audit Syariah di Indonesia