Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Fatah akan Rayakan Hari Jadinya di Tepi Barat

Fatah akan Rayakan Hari Jadinya di Tepi Barat

Pendukung Fatah. (knrp)
Pendukung Fatah. (knrp)

dakwatuna.com – Komite Pusat Gerakan Fatah pada hari Rabu (26/12) menggelar pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua Faksi Fatah, Mahmud Abbas di kantor kepresidenan Otoritas Palestina di Ramallah, Tepi Barat.

Jubir anggota komite tersebut, Nabil Abu Radinah mengatakan, bahwa Abbas dan anggota komite bertemu diantaranya untuk membahas perkembangan politik saat ini, khususnya paska pengakuan di PBB yang memberikan Palestina posisi negara pengawas non anggota.Disamping itu juga membahas tahapan apa yang ditempuh untuk meningkatkan kualitas negara dan juga soluasi apa yang diberikan untuk menyudahi krisis ekonomi yang melanda Tepi Barat. Pertemuan ini juga membahas acara hari jadi Fatah dan juga pembahasan masalah rekonsiliasi antar faksi di Palestina.

Komite ini membahas festival hari jadi Fatah yang ke-48 yang akan digelar di Tepi Barat, tepatnya di kota Ramallah, Nablus dan Beitlahem. (safa/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Netanyahu Masih Bernafsu Caplok Tepi Barat dari Palestina

Figure
Organization