Home / Berita / Nasional / Fernita PPP: Kader Perempuan Lebih Loyal Dibanding Laki-laki

Fernita PPP: Kader Perempuan Lebih Loyal Dibanding Laki-laki

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fernita Darwis. (binapersatuan.com)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fernita Darwis. (binapersatuan.com)

dakwatuna.comAwalnya, PPP adalah gabungan empat partai Islam, yaitu partai Parmusi, NU, Tarbiyah dan Serikat Islam. Gabungan itu berniat jihad mewujudkan masyarakat Islam yang madani dan mengangkat martabat bangsa.

Hal itu disampaikan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Fernita Darwis dalam diskusi “Yang Mana Partai Islam di Indonesia?” di kantor sebuah media online di Jalan Haji Ten IV, No 6, Rawamangun Jakarta Timur, Senin (24/12).

Sampai sekarang kata Fernita, partainya tetap istiqomah dalam menjalankan Islam, baik secara azaz maupun struktural partai.

“Di PPP tidak ada lagi toleransi berubah-ubah pikiran. Kami bukan hanya bersikukuh sebagai partai Islam, tapi toleransi beragama di PPP ada, tetapi dalam mengambil keputusan, PPP mengedepankan nilai-nilai Islam,” tutur Fernita.

Sambung Fernita, hal itu terbukti PPP banyak memperjuangkan kebijakan Islam, misalnya mendorong pembentukan UU Miras. Saat ini, RUU sudah ada di Prolegnas.

“Dari sisi infrastrktur, PPP sudah sampai ke tingkat kabupaten dan kota. PPP fokus pada suara pemilih perempuan. Bagi PPP, perempuan cenderung memiliki loyalitas dibandingkan laki-laki,” ungkapnya. (arp/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kontribusi Perempuan untuk Bangsa dan Negara