Home / Narasi Islam / Resensi Buku / Panduan Lengkap Shalat Tahajud

Panduan Lengkap Shalat Tahajud

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Cover buku “Panduan Lengkap Shalat Tahajud”.

Judul               : Panduan Lengkap Shalat Tahajud

Penulis             : Ustadz Imam Nur Suharno

Penerbit           : Belanoor, Jakarta

Cetakan           : 2011

Tebal               : iv + 180 hal

dakwatuna.com – Shalat Tahajud menjadi jalan hidup dan amalan rutin bagi orang-orang saleh; orang-orang besar; ’Ibadurrahman; dan menjadi salah satu ciri orang-orang yang memiliki kesempurnaan iman.

Selain menjadi sumber “Energi Keimanan“, shalat Tahajud memiliki banyak manfaat yang dapat dirasakan secara langsung oleh orang-orang yang melaksanakannya, seperti untuk menjaga kesehatan; merawat ketampanan atau kecantikan; mempercepat tercapainya cita-cita; dan melembutkan hati yang keras.

Dalam buku ini dimuat kisah-kisah inspiratif yang menggugah keimanan dan ketakwaan. Prof. Dr. Moh. Sholeh (Guru Besar IAIN Sunan Ampel, Surabaya). “Ajaib, setelah pasrah total kepada Allah dan rutin bertahajud, justru penyakitnya sembuh dengan sendirinya.”

Dr Waego Hadi Nugroho (Doktor Bidang Statistik). Ia mengaku sejak kuliah di Australia dari tingkat pertama selalu mengerjakan shalat Tahajud.

Cristian “El Loco” Gonzales (Pemain Sepak Bola), ia mencetak gol tunggal atas Filipina pada semifinal Piala AFF 2010, tak terlepas dari berkah shalat Tahajud.

Moh. Wildan Sulthoni (Santri Teladan Ponpes Husnul Khotimah, Kuningan), ”Dengan kebiasaannya melaksanakan shalat Tahajud, ia berhasil meraih berbagai penghargaan selama nyantri di Husnul Khotimah.

Bagi yang belum mengetahui tata cara pelaksanaan Tahajud, buku ini adalah jawabannya, karena mengupas tuntas seputar shalat Tahajud. Selain itu, buku ini dilengkapi juga pembahasan seputar shalat Witir, Istikharah dan Hajat. Yang lebih menarik lagi, buku ini dilengkapi dengan kiat mudah mendawamkan shalat Tahajud. Insya-Allah setelah membaca buku ini pembaca akan termotivasi untuk menjalankan shalat Tahajjud.

Buku ini dipaparkan oleh penulisnya dengan bahasa yang renyah sehingga mudah dipahami oleh setiap pembacanya. Yang pasti sangat mengasyikkan membaca buku ini. Buktikan!

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (33 votes, average: 9,15 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Hj. Siti Mahmudah, SPdI.
Staf Pengajar Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Kuningan, Jawa Barat.

Lihat Juga

Ilustrasi - Ramadhan di Masjid Al-Hikmah, Jakarta Selatan (Al-Hikmah)

Masjid Ramah Anak