Home / Berita / Silaturahim / LDK FOSMA UNSYIAH Gelar SERAMBI

LDK FOSMA UNSYIAH Gelar SERAMBI

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
(Dok. LDK FOSMA UNSYIAH)

dakwatuna.comBanda AcehKeceriaan tampak di wajah anak-anak penghuni UPTD Rumoh Sejahtera Aneuk Nanggroe. Mengapa tidak. Sejak Senin pagi hingga siang (6/8) mereka di suguhi training motivasi dan Games yang diisi oleh trainer yang luar biasa, Bang Said fadhil serta kakak dan Abang-abang mahasiswa Unsyiah. Kegiatan ini bernama Sehari Bersama dan Berbagi (SERAMBI) yang merupakan rangkaian dari kegiatan Gapai Ramadhan Damai (GARDA) Ke 5 yang diselenggarakan oleh UKM LDK FOSMA Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) yang juga turut dihadiri pihak Dinas Sosial Prov Aceh.

Ketua panitia, Mukhlas dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini dapat memberi semangat kepada adik-adik yang merupakan bekas anak yatim dan anak jalanan yang sedang menjalani pembinaan di Rumah singgah ini untuk dapat meraih cita–cita mereka.

Setelah itu di sore harinya dilanjutkan dengan kegiatan Buka puasa bersama mahasiswa dan pemberian bingkisan untuk anak-anak Rumah singgah yang juga dihadiri pengurus International Student Society (ISS) Unsyiah yang merupakan salah satu sponsor kegiatan ini.

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Mahasiswa UNSYIAH.

Lihat Juga

FSLDK Indonesia Akan Gelar FSLDKN ke-17