Home / Berita / Internasional / Afrika / Khalid Misy’al ke Tunisia, Hadiri Konferensi Umum Partai Islam An-Nahdhah

Khalid Misy’al ke Tunisia, Hadiri Konferensi Umum Partai Islam An-Nahdhah

Kepala Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al. (knrp)

dakwatuna.com – Kepala Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al dilaporkan telah tiba di Tunisia pada hari Rabu (11/7). Ini merupakan kunjungan perdananya ke Tunisia. Misy’al datang dalam rangka memenuhi undangan konferensi dari gerakan Islam An-Nahdhah, yang saat ini memimpin jalannya pemerintahan di Tunisia.

Dalam jumpa persnya Misy’al mengatakan, ia datang ke Tunisia untuk ikut serta dalam konferensi ke-9 dari gerakan Islam Tunisia An-Nahdhah yang akan dilangsungkan selama 3 hari sejak tanggal 12-14 Juli yang bertempat di ibukota Tunisia.

Ketua Biro Politik Hamas ini kemudian menyambut baik apa yang telah dilakukan pemerintahan Tunisia selama ini dalam mendukung rekonsiliasi Palestina. “Tunisia adalah bangsa yang besar dengan rakyat dan pemimpinnya, termasuk dengan dedikasinya yang selama ini diberikan kepada umat. Tunisia kini telah sukses dalam rekonsiliasi nasional maupun politik,” jelas Misy’al.

Gerakan Islam Tunisia An-Nahdhah akan mengadakan Konferensi ke-9 dan sejak berdirinya pada tahun 1981 konferensi kali ini merupakan yang terbesar karena dibuka untuk umum dan menghadirkan tokoh-tokoh internasional. (itd)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General