Home / Berita / Nasional / BNI Syariah Salurkan Kredit Mikro Rp 10 M Lewat Inkopsyah

BNI Syariah Salurkan Kredit Mikro Rp 10 M Lewat Inkopsyah

Ilustrasi - Transaksi di BNI Syariah (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Induk Koperasi Syariah Baitul Mal wat Tamwil (Inkopsyah BMT) bekerjasama dengan BNI Syariah menyalurkan dana pemberian BNI Syariah sebesar Rp10 miliar kepada usaha mikro di bawah naungan Inkopsyah.

Dana tersebut nantinya akan disalurkan kepada 22 mikro yang tersebar di enam provinsi, seperti Kalimantan Selatan, Sulawesi, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kegiatan ini juga termasuk komitmen bagi BNI Syariah untuk membantu usaha mikro, “Ini merupakan wujud nyata komitmen BNI Syariah dalam membantu mikro,” ujar Direktur Utama BNI Syariah Rizqullah dalam keterangan tertulis Inkopsyah BMT yang diterima wartawan, di Kantor BNI Syariah cabang Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (13/7/2011).

Dengan adanya bantuan tersebut menurut Direktur Inkopsyah, Arisson mengharapkan akan semakin banyak usaha mikro dibawah naungan Inkopsyah BMT yang terbantu dari permodalannya.
(and/Muhammad Rifai/OZ)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Forum Future Leader Camp 2016 (spesial)

Mursidah Rambe: Lawan Paus Rentenir