Home / Berita / Khomenei: Perlawanan Bongkar Kebobrokan Demokrasi

Khomenei: Perlawanan Bongkar Kebobrokan Demokrasi

dakwatuna.com – Teheran, Pemimpin spiritual Revolusi Islam Iran, Ali Khomenei menegaskan, perlawanan rakyat Palestina telah membongkar kebobrokan klaim barat selama ratusan tahun terkait kebebasan dan HAM. Masalah Palestina merupakan tantang serius terhadap peradaban Barat.

Pernyataan ini diungkapkan Khomenei dalam acara sambutan didepan para pemimpin perlawanan Palestina yang mengunjungi Teheran dalam acara pecan soliddaritas nasional dan Islam. Ia menyebutkan, Palestina dan Al-Quds akan kembali ke pangkuan ummat. Sementara Zionis akan segera hilang dan kalah, jika perlawanan dan jihad serta perjuangan terus dikobarkan.

Dalam pada itu, Khomenei memuji keteguhan rakyat Palestina. Perlawanan rakyat merupakan masalah mendasar dalam pengembangan, peningkatan dan kedudukan Palestina. Ia mengucapkan terima kasihnya yang mendalam pada  rakyat Palestina.

Menghadapi tekanan dan kesulitan yang dialami rakyat Gaza,tidak akan bisa dihadapi kecuali dengan bimbingan dan pertolongaan Allah ta’ala. Rakyat Palestina adalah rakyat terlama didunia dalam bidang perlawanan dan perjuanganya. Pemimpin revolusi Iran ini kemudian mengecam agresi Israel ke Gaza selama 22 hari tersebut. Ia menganggapnya sebagai salah satu kebobrokan Zionis. Oleh karena itu, laporan Goldstone harus digolkan untuk menggusur para pemimpin Zionis ke mahkamah internasional.

Ia juga menganggap perlawanan rakyat merupakan kewajiban atas dasar kemanusiaan dan Islam. Pemerintah Islam harus bertanggung jawab dalam masalah ini, sementara rakyat yang sudah paham diminta meningkatkan dukunganya terhadap masalah Palestina, ungkapnya. (asy/ip)

About these ads

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • rifky

    Saya sangat setuju. sangat optimis kemerdekaan Rakyat Palestina akan segera diraih.
    Allahuakbar….

  • Mujahid

    Allahu Akbar,

    Kebathilan akan segera dihancur luluh lantakkan.

  • wadiyo

    Semoga rakyat Palestina selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT Amien

Lihat Juga

Ilustrasi - Peta Turki di antara negara-negara di dunia. (ontheworldmap.com)

Standar Ganda Para Penganjur Demokrasi, Pasca Gagalnya Upaya Kudeta di Turki

Organization