Topic
Home / Berita / PM Palestina Peroleh Penghargaan Sanad Bersambung Hingga Rasulullah SAW dalam Bacaan Al-Qur’an

PM Palestina Peroleh Penghargaan Sanad Bersambung Hingga Rasulullah SAW dalam Bacaan Al-Qur’an

Ismail Haniyah Peroleh Penghargaandakwatuna.com – Gaza. Dalam surat kilatnya, Badan Tinggi untuk Tahanan Hamas di dalam penjara Israel menyampaikan ucapan selamat kepada Ismael Haniyya PM Palestina atas perolehannya atas sanad bersambung hingga Nabi Muhammad saw dalam bacaan Al-Quran dengan riwayat Hafsh dari Ashim.

“Abul Abd Haniyya adalah Perdana Menteri pertama yang memperoleh sanad selama ia menjabat perdana menteri yang menunjukkan ia mencintai Al-Quran baik qiraah, ilmu Al-Quds.” Tegas mereka.

“Kami sebagai rakyat Palestina bangga PM kami mencatat dalam hidupnya sebagai contoh keseharian bagi pemuda, rakyat dan umatnya. Kami mendoakan keberkahan kepada Anda Ustad Haniyyah atas prestasi unik ini. kami berharap Anda selalu mendapatkan taufiq dari Allah dan mencatat prestasi-prestasi yang membanggakan rakyat dan umat Arab dan islam,” tutup pernyataan tahanan Hamas.

Sebelumnya gerakan Hamas dan Daarul Quranul Karim wa Sunnah di utara Jalur Gaza pada Rabu lalu memberikan pengharaan kepada Ismail Haniyya atas prestasinya memperoleh sanad bersambung hingga Rasulullah saw dalam membaca Al-Quran dengan riwayat Hafsh dari Ashim setelah beliau mengimami shalat tarawih di Masjid Khulafaur Rasyidin yang dibuka kembali setelah dihancurkan Israel delapan bulan lalu. (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (29 votes, average: 9.62 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization