Topic Archives: Rindu

Mengurung Rindu

Murni pandangi lagi kertas itu. Sebuah kertas putih seukuran KTP. Di sisinya ada bekas sobekan. Sangat kentara kalau kertas itu diambil dengan tergesa atau…terpaksa. Belum lagi tulisannya yang pudar karena terkena air. Entah air apa. Terlalu banyak air yang dilihatnya ketika sebuah tangan menyodorkan kertas mungil itu.

Baca selengkapnya »

Rindu Ummi

Masih mengenang wajahnya, Masih terasa erat pelukan itu, Dan bekas ingatanku tak akan pudar, Hangatnya senyuman yang diberikan, Motivasinya membuat aku tegar, Kini hanya air mata yang membasahi pipiku, Ummi, aku rindu...., Rasanya sulit tuk berpisah denganmu...., Air mata ini selalu membasahi pipiku di setiap waktu..., Ummi hadirlah dalam kehidupanku lagi.

Baca selengkapnya »

Lentera Rinduku

Penyesalan semakin besar ketika bulan itu datang dan mungkin itu adalah akhir atau juga mungkin itu awal dari perpisahan yang panjang. Aku terhenyak. Dia ternyata sudah pergi dari hadapanku, namun senyumannya selalu ku ingat. Rasanya baru sekejapan mata aku mengenal dia tapi ternyata sekejap pula dia hilang dari hadapanku.

Baca selengkapnya »