Topic
Home /

Topic Archives: Konsolidasi Kader PKS

Anis Matta: PKS Tidak Berorientasi Kekuasaan Semata

Di hadapan para pengurus dan fungsionaris PIP PKS seluruh dunia, presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menegaskan partainya tidak berorientasi pada kekuasaan semata, namun saat ini seluruh komponen PKS mempertegas program kerjanya, yakni menjalankan misi kemanusiaan global. "Kerja kita beyond politics menjalankan misi kemanusiaan, membangun peradaban global," kata Anis Matta di Jakarta, Ahad (28/4).

Baca selengkapnya »

Untuk Melayani Warga Indonesia, PKS Optimalkan Kadernya di Luar Negeri

dakwatuna.com – Jakarta.¬†¬†Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengoptimalkan struktur dan kadernya yang berada di luar negeri dengan 60 pengurus Pusat Informasi dan Pelayanan PKS dari 18 negara yang berkumpul di Kota Istanbul, Turki, mulai Sabtu (27/4) hingga Ahad (28/4). “PKS ingin mengoptimalkan peran 7.000 kadernya di berbagai negara dalam melayani warga …

Baca selengkapnya »

Arung Jeram, Gaya PKS Konsolidasi Struktur

Puncak konsolidasi struktur pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tingkat pusat dilakukan di Karangasem, Bali, melalui kegiatan Arung Jeram (rafting) di Sungai Telaga Waja, Selasa (12/2) pagi. Sekitar 100 orang dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Syariah Pusat (DSP) dan Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) mengikuti kegiatan arung jeram yang menempuh jarak 16 kilometer. Presiden DPP PKS M. Anis Matta memimpin langsung acara konsolidasi struktur PKS pusat tersebut.

Baca selengkapnya »
Figure
Organization